Cara Mengobati Jamuran pada Kucing dengan Minyak Kelapa VCO

Apakah Anda kesulitan bagaimana cara menghilangkan jamur dan ketombe yang menyerang kulit atau bulu kucing atau binatang peliharaan? jangan panik, jamur pada kucing disebabkan oleh spora jamur yang beterbangan di udara nempel di kulit kucing. dan kalau si kucing kurang suka menjaga kebersihan. Cara mengatasinya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan Minyak Kelapa VCO ( Virgin Coconut Oil ) secara rutin. tidak hanya pada kulit kucing, VCO juga ampuh untuk binatang kesayangan Anda seperti anjing, kelinci, ayam dan lain-lain. Tidak hanya jamuran, VCO juga ampuh mengobati luka, scrabies, ketombe dan penyakit kulit lainnya yang menyerang binatang kesayangan Anda.


Minyak kelapa murni atau VCO memiliki ragam manfaat tak hanya untuk manusia saja,tetapi buat hewan peliharaan seperti anjing dan kucing juga mempunyai segudang manfaat, diantaranya sebagai penguat fungsi metabolisme, pencernaan, kesehatan otak,kekebalan tubuh,tulang,kesehatan kulit dan bulu.

Penggunaan vco sudah menjadi pilihan para pets owner,karena beragamnya obat-obatan kimia yang ditakutkan efeknya dikemudian hari,dimana akhirnya beralih menggunakan minyak kelapa murni untuk menjaga kesehatan anjing dan kucing mereka.

Cara dan Dosis pemberian minyak kelapa ke anjing dan kucing cukup mudah,pada anjing dan kucing yang belum pernah diberikan vco sebaiknya dikasih 1 sendok teh yang dicampurkan pada makanannya,sehari biasanya 2x selama 1 bulan pertama untuk adaptasi, dan berlanjut sampe 1 sendok makan sehari 2x yang dicampurkan pada menu makannya. (Hal ini untuk menjaga metabolisme,pencernaan,kekebalan tubuh,kesehatan otak dan tulang,diet obesitas)


Untuk pengobatan jamuran pada kucing atau hewan peliharaan lainnya, cukup oleskan VCO pada bagian kulit yang terkena jamur atau penyakit kulit lainnya, pagi dan sore secara rutin. Umumnya dalam beberapa hari secara ajaib jamur ataupun penyakit kulit lainnya sudah hilang.

Tidak hanya itu, berikut 10 manfaat VCO bagi Anjing dan Kucing Anda:

1.Minyak kelapa murni/vco meningkatkan kesehatan kulit dan bulu, dan menghilangkan exim,jamur,alergi kutu,dermatis dan gatal kulit pada anjing dan kucing.

2.VCO meningkatkan kelembaban kulit pada anjing dan kucingnya sehingga memacu mengkilatnya bulu.

3.Minyak kelapa vco saat dioleskan ke kulit bisa menyembuhkan luka gigitan,koreng,dan sengatan hewan lain.

4.Sifat anti bakteria dan anti jamur pada vco menjadikan minyak kelapa sebagai penghilang  bau badan kurang sedap pada anjing dan kucing.

5.Kandungan vco sebagai anti virus yang mencegah canadia dan virus batuk,flu pada anjing dan kucing.

6.Minyak kelapa membantu kinerja fungsi pencernaan dan penyerapan nutrisi untuk mempercepat makanan dijadikan energi aktivitas. hal ini cocok untuk diet darinobesitas.

7.VCO sebagai penghilang bau nafas kurang sedap pada anjing dan kucing karena memiliki sifat anti bakteria yang kuat.

8.Minyak kelapa mampu mencegah diabetes pada anjing, dan mampu menyeimbangkan insulin,mengembalikan fungsi teroid dan menyehatkan jantung pada anjing dan kucing.

9.Asupan minyak kelapa secara berkala pada anjing dan kucing dipercaya mampu mengurangi berat badan.

10.Minyak kelapa vco sangat baik untuk kesehatan otak,dapat mencegah dimensia dan membantu daya ingat untuk anjing dan kucing.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate