VCO Membantu Menahan Rasa Lapar saat Berpuasa agar Badan Tetap Fit

Bulan Suci Ramadhan akan segera tiba. Tentu puasa di Bulan Ramadhan ingin kita jalankan dengan sebaik-baiknya. Selamat puasa kita menahan lapar dan dahaga, dibutuhkan persiapan prima agar aktivitas belajar dan berkarya Anda tetap terjaga. Tahukah Anda bahwa VCO sangat membantu menjaga daya tahan tubuh ketika Kita berpuasa, berikut ulasannya :

  1. VCO membantu tubuh tahan terhadap rasa lapar lebih lama, virgin coconut oil memberikan tubuh energi dengan cepat sehingga jaringan tubuh kita merasa kenyang jadi kita tidak mudah lapar.
  2. Virgin Coconut Oil mengandung asam lemak rantai sedang (MCFA) yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh dan sel-selnya jadi jaringan tubuh sehingga menstimulasi otak untuk tidak mengeluarkan perintah sekresi asam lambung yang secara bertahap dapat pula membantu mengurangi gejala maag ketika puasa.
  3. Memberi tenaga lebih sehingga tidak lemas saat Puasa. Virgin Coconut Oil dapat membantu membakar kalori dan mengubahnya menjadi energi dengan cepat. Proses pembakaran menyebabkan suhu badan menjadi lebih tinggi, kondisi ini menjadikan tubuh lebih bersemangat dan bertenaga saat beraktivitas walau berpuasa.
  4. Virgin Coconut Oil membantu meningkatkan metabolisme tubuh, karena kandungan MCFA-nya yang cepat dan mudah dicerna serta diserap tubuh serta meningkatkan kerja metabolisme tubuh Anda.
  5. VCO akan membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh, karena kandungan asam lauratnya yang sangat tinggi VCO sangat bagus untuk melawan virus, bakteri maupun kuman penyebab penyakit.
  6. Virgin Coconut Oil dapat mencegah pertumbuhan bakteri dalam mulut, saat berpuasa pasti kita mengalami bau mulut yang menggangu. Coba berkumur dengan VCO setelah sahur, insya allah akan mengurangi pertumbuhan bakteri dan virus penyebab bau mulut.

Bagaimana? menarik bukan, bagi Anda pelanggan herbalfitria kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan dan jangan lupa tips di atas supaya dipraktekan. Abi


hubungi kami jika Anda menginginkan VCO berkualitas. Pesan di 085647625885. Trims

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate