Sabun Wajah VCO / Minyak Kelapa : Crystalsoap




Crystalsoap merupakan sabun khusus wajah, terbukti dengan kandungan-kandungan alaminya secara klinis dapat menyembuhkan dan melindungi kulit dari bakteri maupun radikal bebas penyebab jerawat, mengangkat komedo & sel-sel kulit mati secara optimal, menetralkan kadar minyak pada kulit, jadi cocok untuk semua jenis kulit.

Dengan kandungan  Virgin Coconut Oil (VCO)/ minyak kelapa murni yang kaya akan asam laurat & vitamin E sehingga nanopartikelnya menembak langsung ke selaput bakteri penyebab jerawat yang mengganngu. Asam laurat merupakan substansi antibakteri, antijamur, dan antivirus dalam minyak kelapa. Sciencedaily.com/releases/2010/04/100414184224.html.

Selain itu VCO berperan aktif dalam menjaga dan menetralkan kadar minyak pada kulit, baik kulit yang berminyak lebih maupun kulit yang kering, kandungan minyak kelapa VCO menetralkan kadar minyak pada kulit sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Pada sebagian jenis kulit, mungkin pemakaian crystalsoap akan terasa pedas dan justru timbul lebih banyak jerawat dan berminyak, namun itu adalah proses yang terjadi pada awal-awal pemakaian karena disitulah khasiat sedang bekerja mengangkat dan mengeluarkan radikal bebas di bawah lapisan kulit sehingga akan tersa sedikit pedas dan timbul jerawat (proses pengeluaran radikal bebas melalui jerawat dan minyak wajah). Namun itu hanya terjadi pada awal-awal pemakaian saja dan hanya pada jenis kulit tertentu saja yang kadar radikal bebanya tinggi.

Gunakan crystalsoap dua kali sehari, pagi dan sore ketika mandi.

Aturan pakai: Cuil atau potong kecil crystalsoap yang akan dipakai, usap-usap di tangan kemudian usap dan gosok sampai dirasa cukup. Sisanya simpan tempat kering, karena mudah meleleh jika ditempatkan pada tempat yang becek.

Untuk hasil maksimal gunakan juga krim sepasang nightcream & moistwhite/moisturizer untuk perawatan bekas jerawat, mencegah penuaan dini/keriput, regenerasi/peremajaan kulit, flek hitam, mencerahkan wajah & lain-lain.(jika anda merasa wajah anda sudah cukup cerah, maka gunakan nigthcream sepasang dengan moisturizer, jangan moistwhite)




buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia.
Tertarik jadi agen pemasaran produk kami..???
hub. 0856.4762.5885

You Might Also Like

5 komentar

  1. Ada yg jual di Semarang ga?

    BalasHapus
  2. sementara dikirim dari depok, silahkan :)

    BalasHapus
  3. alamat di depoknya dimana? saya mau beli langsung

    BalasHapus
  4. bisa ngilangin kulit yg merah bekas jerawat gak ya?

    BalasHapus

Followers

Translate