Cara Menghilangkan Jerawat Pasir yang Membandel pada Wajah

Apakah Anda terganggu dengan jerawat yang ukurannya kecil-kecil dan banyak? Benar sekali, itulah yang disebut jerawat pasir. Lantas bagaimana cara menghilangkan jerawat pasir yang membandel pada wajah? Tentunya membutuhkan usaha, tidak hanya sekali atau dua kali usaha lantas jerawat akan hilang. Sebelum membahas cara menghilangkan jerawat pasir ada baiknya untuk mengetahui penyebab timbulnya jerawat pasir.

Diantara penyebab jerawat pasir adalah sebagai berikut:

  1. Menumpuknya Sel-Sel Kulit Mati
  2. Kebiasaan memencet jerawat ataupun komedo dengan tangan yang kotor
  3. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok ataupun kebiasaan tidak membersihkan bekas kosmetik
  4. Radikal bebas yang ada pada makanan yang dikonsumsi, makanan berlemak jahat maupun radikal bebas pada polusi udara
jerawat pasir yang membandel pada wajah
Tentunya untuk mencegah jerawat pasir timbul adalah dengan memulai pola hidup sehat dengan mencegah penyebab timbulnya jerawat pasir yang sudah disebutkan di atas. Namun apabila jerawat pasir tetap membandel tidak kunjung menghilang, maka anda jangan khawatir, herbalfitria punya solusi tepat yang dengan mudah dapat mengatasi permasalahan Anda.

Seperti yang sudah Anda ketahui penyebab utama jerawat pasir secara garis besar adalah penumpukan sel kulit mati dan radikal bebas yang disebabkan oleh kosmetik, makanan maupun polusi. Maka cara menghilangkannya adalah dengan cara mengeluarkan radikal bebas tersebut, membersihkan kotoran yang ada pada kulit dan mengangkat sel kulit mati pada kulit. Maka cara yang paling tepat adalah menggunakan Scrub.

Tidak sembarang scrub, scrub yang baik adalah scrub yang mengandung minyak kelapa yang dikenal sebagai anti oksidan alami dan juga mengandung butiran blackscrub dari arang batok kelapa yang terbukti sangat baik dalam mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal serta butiran blackscrub juga sangat baik untuk menyerap radikal bebas yang bersemayam pada kulit wajah Anda.

Anda bisa membuatnya sendiri, cara membuat scrub bisa anda pelajari via googling tentunya anda modifikasi dengan tambahan bahan dasar minyak kelapa VCO dan blackscrub dari arang batok kelapa.

Namun apabila Anda rasa terlalu rumit dan ingin cara yang lebih praktis, maka jangan khawatir. Kini sudah tersedia Scrub dengan bahan dasar minyak kelapa VCO dan Butiran hitam atau black scrub dari arang batok kelapa. Untuk lebih jelasnya bisa Anda cek di sini.

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate