Tips Perawatan Rambut dari 5 Artis Bollywood


Pernahkah Anda memperhatikan rambut para artis Bollywood. Rambut mereka tampak indah dan bercahaya. Ingin tahu apa rahasia keindahan rambut para artis Bollywood? Berikut Ulasannya
1. Deepika Padukone, aktris film dan model India, yang sukses di Bollywood sebagai salah satu artis termahal.
"Sama seperti kulit saya, saya menghabiskan banyak waktu merawat rambut saya. Bagian paling penting dari saya perawatan rambut rutin mencuci rambut dengan air dingin bukan air panas."
2. Nargis Fakhri, model dan aktris India, muncul pertama kali di ajang Amerika Next Top Model, lalu mulai masuk dunia film Bollywood.
"Selama 20 menit saya memijat rambut dengan minyak dari kelapa, itu adalah kegiatan rutin yang tidak bisa ditawar-tawar. Minyak rambut dari minyak kelapa akan menembus ke dalam kulit kepala dan rambut Anda, menjadikannya sebagai solusi instan terhadap rambut keriting dan menjaga rambut saya tetap tebal. Pastikan Anda menggunakan produk perawatan yang minim kandungan alkohol di dalamnya. Jika Anda menggunakan banyak produk dan mesin yang panas maka pastikan Anda menggunakan conditioner ketika Anda mencuci rambut dan sering melakukan perawatan dengan minyak kelapa panas, yang akan membantu menjaga rambut Anda yang kondisinya berantakan."
3. Neha Dhupia, bintang Bollywood yang memenangkan beberapa penghargaan.
"Saya merawat rambut saya dengan minyak setidaknya sekali seminggu. Berada di industri hiburan, saya harus berurusan dengan pengeringan rambut secara konstan, berbagai macam perawatan, dan rambut ditarik-tarik. Sekali sebulan saya menikmati perawatan intensif, kadang-kadang ke salon untuk beberapa peremajaan rambut yang serius."
4. Chitrangda Singh, aktris bollywood, dikenal saat membintangi Hazaaron Khwaishen Aisi (2005).
"Chitrangadha menyukai penggunaan minyak kelapa untuk rambutnya. Dia juga merekomendasikan keramas rambut tiga kali seminggu dan menggunakan handuk untuk mengeringkan rambut, bukan pengering rambut listrik."
5. Priyanka Chopra, aktris India dan mantan Miss World pada tahun 2000.

"Priyanka juga menyukai memijat rambut dan kulit kepala dengan menggunakan minyak panas, yang membuat rambut kuat dan lembut."

Wah, ternyata mayorita mereka menggunakan minyak kelapa untuk merawat rambut indahnya, Apakah Anda tertarik mencoba? Abi

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate