Krim wajah dari minyak kelapa / VCO: nightcream, moisturizer & moistwhite



Gunakan Nightcream malam sebelum tidur dan moisturizer pagi hari setelah mandi, dengan kandungan alaminya, krim vco membantu proses regenerasi/peremajaan kulit, mencegah penuaan dini/keriput, menghaluskan kulit, menghilangkan bopeng-bopeng bekas jerawat, flek hitam & mencerahkan kulit wajah secara merata sehingga cocok buat anda yang ingin tambil awet muda.

Jika anda ingin tampil lebih cerah secara maksimal, maka moisturizer anda ganti dengan moistwhite sebagai pengganti krim pagi/daycream.

Untuk hasil maksimal, gunakan crystalsoap sebagai sabun wajah sebelum menggunakan krim wajah vco.


Netto 20gr
Nightcream. Membantu proses regenerasi kulit, menstimulasi kadar energi sel kulit sehingga kulit nampak bercahaya, menguatkan struktur kulit, dan meningkatkan kelembaban kulit. Diperkaya dengan Virgin Coconut Oil yang dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. Olive Oil yang lembut & alami mencegah kulit dari kekeringan & menguatkan struktur kulit.










Netto 20gr
Moisturizer. Diperkaya dengan Virgin Coconut Oil yang dapat melembabkan, melembutkan, menghaluskan & melindungi kulit dari sinar matahari. Vitamin E dan Olive Oil yang lembut dan alami mencegah kulit dari kekeringan & menjadikan tetap lembut dan segar.











Netto 10gr
Moistwhite. Krim pelembab wajah yang diformulasikan untuk kecantikan kulit Asia, kini dengan formula baru yang mengandung :
Extra Natural Fruit Complex (blue berry, anggur, jeruk & apel) serta tabir surya, kombinasi bahan aktif alam yang efektif mencerahkan kulit dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
Extra Virgin Coconut Oil, membantu regenerasi kulit secara maksimal, melembabkan dan menyehatkan kulit.
Olive Oil, Vitamin E & Green Tea, yang lembut dan alami mencegah kulit dari kekeringan, menjadikan kulit tetap lembut, segar, halus dan mulus.










Aturan pakai: usapkan krim pada seluruh wajah dan leher dengan menggunakan ujung jari anda, nightcream malam sebelum tidur dan
 moisturizer atau moistwhite pagi setelah mandi. Bila anda memilih moistwhite sebagai daycream, agar pemakaian seimbang maka setiap pembelian 1pcs nightcream (20gr) dianjurkan sekaligus belanja 2pcs moistwhite yang nettonya hanya 10gr.



buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia.
Tertarik jadi agen pemasaran produk kami..???
hub. 0856.4762.5885

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate