Minyak kelapa: Rahasia kulit mulus Yoon Mirae & Miranda Kerr

   Siapa yang tidak kagum sama kemolekan Yoon Mirae atau Miranda Keer
Ternyata walaupun berada di belahan bumi yang berbeda, masing-masing dari doi punya tips perawatan kulit yang hampir sama, berikut cuplikannya

Quote:

RAPPER Korea Yoon Mirae tampil anggun saat didapuk untuk berpose di sampul majalah Sure. Banyak orang dibuat penasaran dengan rahasia kulit mulus dan cantiknya.

Yoon Mirae tampak anggun mengenakan gaun hitam renda dengan riasan mata smokey dan lipstik warna gelap pada cover majalah Sure edisi Februari 2012. Ini menjadi tampilan yang benar-benar kontras dengan kesehariannya yang cenderung santai.

Para penggemarnya juga terkesan dengan kaki jenjang dan indah miliknya. Mereka penasaran ingin tahu bagaimana rahasia Yoon Mirae memilikinya.

Pada wawancara usai pemotretan, Yoon berbagi cerita mengenai cara memertahankan kulit cantik. Produk kecantikan yang ia rekomendasikan tak lain adalah minyak kelapa alias coconut oil, produk yang mudah diperoleh di drug store. Demikian seperti dikutip allkpop, Sabtu (21/1/2012).

Rapper ini menyatakan lebih memilih kosmetik alami dan menggunakan minyak kelapa untuk tubuhnya demi memertahankan kelembapan alami. Minyak kelapa menurutnya juga kaya vitamin dan mineral yang membantu mengatasi kulit bermasalah.
sumber: http://jakarta.okezone.com/read/2012/01/21/195/561104/minyak-kelapa-rahasia-kulit-mulus-yoon-mirae


Berbeda dengan Yoon Mirae, walaupun sama-sama menggunakan minyak kelapa sebagai rahasia kulit mulusnya, Miranda Kerr mengkonsumsi minyak kelapanya untuk menjaga kemolekan kulit dari dalamberikut cuplikannya yang saya ambil dari http://music.okezone.com/read/2011/08/26/195/496796/minyak-kelapa-rahasia-kulit-mulus-miranda-kerr

Quote:

KEMULUSAN kulit bintang Victoria’s Secret, Miranda Kerr didapatkan bukan tanpa usaha. Lantas, apa resep agar kulitnya sehat dan indah?

Ketika wanita lain memilih banyak trik instan untuk merawat kecantikannya, Miranda Kerr justru memilih cara alami dalam memuluskan kulitnya. Berbeda dari yang lainnya, model berusia 28 tahun ini memilih minyak kelapa sebagai resep andalan kecantikannya.

Berkat penggunaan minyak kelapa yang digunakannya, model asal Australia tersebut mengaku kulitnya jadi bersih dan terbebas dari noda, serta rambutnya pun kian indah.

“Aku tidak akan melewatkan hariku tanpa minyak kelapa. Setiap hari, aku selalu mengambil empat sendok, baik untuk dicampur pada salad, dalam masakan dan satu sendok untuk secangkir teh hijau yang selalu aku seduh,” kata Kerr yang melahirkan anak pertama pada Januari lalu, seperti dirilis Dailymail.

Seorang ahli gizi Kate Butler mengatakan, "Struktur molekul kecil yang dimiliki minyak kelapa memungkinkan proses penyerapan jadi lebih mudah, sehingga memberikan manfaat lebih bagi kulit agar tetap lembut.”

Tak heran, minyak kelapa ibarat krim yang dapat bermanfaat menghilangkan permasalahan klasik kulit seperti kulit kering dan kulit kasar. Pasalnya, cara kerja minyak ini ibarat losion yang secara efektif meresap ke kulit.


Nahh..loo..bagaimana? ada yang udah pernah coba belum..?? Share dong, kali aja udah ada yang pernah coba
dan ternyata Minyak kelapa atau yang kerap disebut VCO juga bagus untuk perawatan kulit yang berjerawat, bekas jerawat, gatal-gatal karena bakteri jamur & lain-lain

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate