Berbagai Tip Perawatan Kulit dengan VCO (Minyak Kelapa Murni)

Manfaat Minyak Kelapa Segar dan Murni (Fresh VCO) untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit :




Kulit dan bibir kering
Keadaan kering entah karena jenis kulit atau karena udara dingin membutuhkan pelembab yang bisa efektif masuk ke jaringan dan melembabkannya. Minyak kelapa memiliki ukuran partikel yang kecil, yang bisa membaur dengan minyak alami kulit dan membuatnya lebih mudah meresap.
Penyakit kulit
Berbagai masalah kulit yang disebabkan infeksi jamur dan bakteri bisa disembuhkan dengan minyak kelapa. Kandungan anti bakterinya siap memberantas jamur dan sekaligus menutrisi kulit Anda agar kembali sehat dan indah.
Bau badan
Beberapa masalah bau badan pada ketiak sering dihubungkan dengan adanya bakteri dan jamur karena keringat. Minyak kelapa mengatasi adanya bakteri ini dan dengan demikian membuat bau badan pun pergi. Selain itu, minyak kelapa juga bisa memutihkan kembali ketiak yang menghitam jika dipakai secara rutin.
Kerusakan akibat matahari
Selain menggunakan sunblock, Anda yang suka beraktivitas di bawah sinar matahari membutuhkan perawatan ekstra untuk mengobati kerusakan yang ditimbulkan sinar matahari pada kulit. Oleskan minyak kelapa setelah mandi terutama pada bagian-bagian yang terekspos sinar matahari.
Kaki pecah-pecah
Campurkan minyak kelapa dengan vaseline, kemudian oleskan pada kaki yang pecah-pecah sebelum tidur malam. Jangan lupa untuk membersihkan kaki terlebih dahulu.
Eye make-up remover
Make-up di bagian mata tidak boleh dibersihkan sembarangan karena kulit di sekitar mata sangat sensitif. Gunakan minyak kelapa dan kapas, kemudian usap perlahan make-up di sekitar mata. Minyak kelapa membersihkan make-up dengan tuntas.
Siku dan lutut hitam
Kulit putih langsung tercoreng jika siku dan lutut menghitam. Peras air lemon, ambil setengahnya kemudian campurkan dengan 1/2 sdt minyak kelapa. Gosokkan di siku dan lutut yang kering dan menghitam secara rutin.(Sumber : kapanlagi.com)

Kini segala kebaikan minyak kelapa telah kami kemas dalam berbagai macam produk kecantikan & kesehatan

KLIK DI SINI UNTUK PRODUK-PRODUK DARI MINYAK KELAPA VCO 


buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia

You Might Also Like

1 komentar

Followers

Translate