Eneg dan Mual Minum VCO, Cobain VCO Rasa Mint dan Natural

Tidak sedikit keluhan mereka yang sudah tau akan manfaat VCO namun enggan untuk meminum VCO secara rutin karena alasan eneg, mual, nyegrak atau nyangkut di tenggorokan ketika mengkonsumsi VCO, hal ini lumrah terjadi karena banyak VCO yang beredar di pasaran memiliki kualitas yang rendah karena proses produksinya tidak sesuai standar dan hanya mementingkan kuantitas dibanding kualitas, sehingga menghasilkan VCO dengan kadar asam laurat yang rendah, aroma masam dan tidak segar, rasa minyaknya sangat terasa dan ketika diminum terasa nyegrak dan nyangkut di tenggorokan. Namun tidak sedikit pula yang masih saja eneg dengan VCO sekalipun VCO yang dikonsumsi berkualitas baik dan berkadar asam laurat tinggi.


Lantas bagaimana cara meminum VCO agar tidak eneg dan mual?

Kini telah tersedia VCO rasa Mint dan Natural, dengan kualitas premium dan kadar asam laurat yang tinggi. Ketika dikonsumsi rasa dan aromanya segar, tidak nyangkut ataupun nyegrak di tenggorokan, aman bagi lambung dan tentunya tidak bikin eneg apalagi mual. Berbeda dengan VCO pada umumnya yang memiliki kadar asam laurat rendah sehingga aroma dan rasanya kurang segar, bikin eneg dan mual, kadang baunya tengik atau masam dan ketika ditelan nyegrak nyangkut di tenggorokan.
Miracle Coco, VCO rasa Mint dan Natural

Miracle Coco adalah VCO yang diproses tanpa pemanasan, fermentasi dan enzim sehingga menghasilkan VCO premium berkualitas tinggi dengan kadar asam laurat tinggi di atas 51%. Kualitas VCO ditentukan dengan kadar asam lauratnya, makin tinggi maka kualitas makin baik, VCO berkadar asam laurat tinggi tentunya antioksidanya juga tinggi dan tentu saja khasiatnya makin baik. Kami secara konsisten memproduksi VCO dengan proses sesuai standar yang memprioritaskan quality dibanding hanya sekedar tujuan komersil yang mementingkan quantity.

Untuk mendapatkan produk VCO Miracle Coco, hubungi via sms/telp/wa ke 0822 4244 9777. Abi

You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate