Perawatan Kesehatan dan Kecantikan Kulit dengan Minyak Kelapa VCO

Produk perawatan kulit sangat mahal, tetapi Anda tidak bisa lakukan tanpa mereka. Apakah itu adalah pelembab, conditoner rambut, menggosok atau lip balm, Anda membutuhkan mereka semua. Mereka harus dibeli bahkan ketika Anda berada pada anggaran yang ketat. Tapi masih ada harapan bagi semua orang pendek Anda dianggarkan yang membutuhkan produk ini.
Minyak kelapa yang Anda gunakan di rumah dapat digunakan untuk membuat produk kecantikan penting Anda. Anda mendapatkan produk yang efektif dan murah dan tidak harus melakukannya tanpa. Juga, karena Anda membuat produk ini di rumah, Anda tahu apa yang akan ke dalamnya. Ada pembuang yang lebih rendah dan ini adalah cara yang baik untuk melindungi lingkungan juga.
Kecantikan Produk Minyak Kelapa
Kulit secara teratur memijat dengan minyak kelapa mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.
Pelembab – Ini merupakan produk kecantikan penting bahwa Anda tidak bisa tanpa. Berapapun usia Anda, Anda membutuhkannya. Minyak kelapa mengandung Asam Laurat yang kaya nutrisi “rantai menengah asam lemak”. Hal ini dikenal sangat efektif adalah penghapusan jerawat. Terlepas dari kenyataan bahwa minyak kelapa adalah memiliki “berminyak” tekstur, itu baik untuk kombinasi dan kulit berminyak.
Makeup Remover – Bersihkan wajah Anda dari semua makeup dengan minyak kelapa. Ini juga merupakan pelembab alami yang memelihara kulit.
Simpanlah quantiy kecil minyak kelapa dalam wadah untuk diterapkan pada bibir saat beraktivitas.
Balm Bibir – bibir pecah-pecah tidak perlu lagi menyakitkan. Jika Anda sudah kehabisan lip balm, mengoleskan minyak kelapa pada mereka akan membuat mereka lembut kelopak.
Masker wajah – Untuk masker wajah yang efektif yang membersihkan tanpa mengeringkan wajah Anda, oleskan campuran minyak kelapa dan madu. Madu bersifat antibakteri dan minyak kelapa memelihara kulit. Biarkan masker di wajah Anda selama 10 menit dan bilas dengan air dingin.
Body Butter buatan sendiri – Anda juga dapat membuat body lotion lezat dengan mencampur satu sendok teh madu dengan 2 sendok teh minyak kelapa dan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda. Pijat seluruh tubuh Anda dan membungkus diri dalam handuk panas. Bilas dengan air ketika handuk menjadi dingin.Oleskan minyak kelapa pada tubuh basah untuk memastikan bahwa kelembaban yang terperangkap di bawah kulit.
Body Lotion – Body lotion mahal terutama produk-produk yang juga beraroma. Menerapkan minyak kelapa setelah mandi memastikan bahwa kulit Anda tidak kering sama sekali.
Body Scrub – Menggosok tubuh Anda secara berkala adalah sebagai penting sebagai menggosok wajah Anda. Hal mempromosikan regenerasi sel dan sloughs dari sel-sel mati. Untuk membuat scrub tubuh Anda di rumah tambahkan gula merah dengan minyak kelapa. Gunakan selama mandi untuk kulit bersinar. Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak kelapa ke air mandi Anda dan berendam di dalamnya. Ini menenangkan tubuh dan menyegarkan itu.
Rasio gula merah untuk minyak kelapa harus 01:03 untuk scrub yang efektif.
Gosok kaki dengan batu apung untuk mengangkat kulit mati sebelum mengoleskan minyak kelapa
Krim kaki – tumit yang kasar adalah kutukan dari banyak wanita dan krim kaki avaialble di pasar tidak sangat murah. Daripada membeli krim kaki, membuat krim sendiri dengan minyak kelapa. Menerapkannya ke kaki Anda lelah dan kering sebelum tidur dan memakai kaus kaki sehingga kulit Anda bisa berendam dalam kebaikan ini minyak mukjizat.
Krim kutikula – Minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai krim kutikula. Mendorong mereka kembali menggunakan tongkat kutikula oranye setelah menerapkan minyak.
Menerapkan minyak kelapa di ujung rambut bercabang mencegah dan menjaga rambut lembab.
Kondisioner yang mendalam-Apakah Anda memiliki rambut kering atau Flyaway? Pijat minyak kelapa hangat ke kulit kepala, bekerja dengan cara Anda ke ujung rambut. Diamkan selama 15-30 menit dan kemudian sampo. Anda tidak harus menggunakan kondisioner lain. Ia meninggalkan rambut Anda lembut dan mengkilap.
Shaving Cream – krim cukur Anda mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit Anda. Ganti krim cukur Anda dengan minyak kelapa murni dan mendapatkan kulit lembut dan halus.
Hal ini tidak hanya produk kecantikan yang baik tetapi juga produk kesehatan yang baik. Minyak kelapa organik cepat menjadi populer sebagai minyak goreng juga. Makanan yang dimasak dalam minyak ini lezat.
Manfaat kesehatan berasal dari asam laurat yang telah disebut sebagai mukjizat dalam minyak. Minyak kelapa mengandung sekitar 47% asam laurat. Asam ini meningkatkan metabolisme dan juga diketahui mengandung sifat anti-bakteri dan anti-virus.Aroma minyak ini telah dikenal untuk menurunkan kadar sress.
Ini adalah salah satu rahasia terbaik disimpan di dunia. Minyak kelapa merupakan penghilang stres yang hebat. Ketika Anda pulang stres setelah hari yang panjang dan melelahkan di tempat kerja, pijat kepala Anda dengan minyak kelapa.
Kesimpulan
Minyak kelapa memiliki rasa dan aroma yang baik dan menambahkan untuk ini adalah fakta bahwa itu adalah murah. Ini juga merupakan pilihan sehat untuk minyak goreng mahal tapi diproses. Kunjungi toko terdekat organik makanan atau kesehatan untuk membeli minyak kelapa murni hari ini.
Kecantikan wanita biasanya dirawat dengan produk yang telah dicampur bahan-bahan kimia. Namun hal tersebut terkadang bisa kita beli dengan harga mahal. Jika ada bahan-bahan alami yang dapat kita gunakan untuk merawat kecantikan kita, kenapa kita tidak mencobanya? Semua ini hanya terangkum dalam serba wanita.

Sumber: http://www.serbawanita.com/index.php/2011/12/solusi-kecantikan-dengan-minyak-kelapa/


Kini segala kebaikan minyak kelapa telah kami kemas dalam berbagai macam produk kecantikan

KLIK DI SINI UNTUK PRODUK-PRODUK DARI MINYAK KELAPA VCO 



buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate