Miranda Kerr, Kulit Mulus dengan Manfaat Minyak Kelapa

KEMULUSAN kulit bintang Victoria’s Secret, Miranda Kerr didapatkan bukan tanpa usaha. Lantas, apa resep agar kulitnya sehat dan indah?

Ketika wanita lain memilih banyak trik instan untuk merawat kecantikannya, Miranda Kerr justru memilih cara alami dalam memuluskan kulitnya. Berbeda dari yang lainnya, model berusia 28 tahun ini memilih minyak kelapa sebagai resep andalan kecantikannya.

Berkat penggunaan minyak kelapa yang digunakannya,  model asal Australia tersebut mengaku kulitnya jadi bersih dan terbebas dari noda, serta rambutnya pun kian indah.

“Aku tidak akan melewatkan hariku tanpa minyak kelapa. Setiap hari, aku selalu mengambil empat sendok, baik untuk dicampur pada salad, dalam masakan dan satu sendok untuk secangkir teh hijau yang selalu aku seduh,” kata Kerr yang melahirkan anak pertama pada Januari lalu, seperti dirilis Dailymail.


Seorang ahli gizi Kate Butler mengatakan, "Struktur molekul kecil yang dimiliki minyak kelapa memungkinkan proses penyerapan jadi lebih mudah, sehingga memberikan manfaat lebih bagi kulit agar tetap lembut.”

Tak heran, minyak kelapa ibarat krim yang dapat bermanfaat menghilangkan permasalahan klasik kulit  seperti kulit kering dan kulit kasar. Pasalnya, cara kerja minyak ini ibarat losion yang secara efektif meresap ke kulit. Abie


Kini segala kebaikan minyak kelapa telah kami kemas dalam berbagai macam produk kecantikan & kesehatan

KLIK DI SINI UNTUK PRODUK-PRODUK DARI MINYAK KELAPA VCO 


buah karya Prof. Dr. AH. Bambang Setiaji, selaku peneliti dan pelopor VCO di Indonesia


You Might Also Like

0 komentar

Followers

Translate